.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Thursday, May 14, 2015

Mampir Ke Hutan Pinus Imogiri


Yang namanya hutan dimana-mana pasti rimbun akan pepohonan, namun berbeda dengan hutan yang satu ini. Tanaman yang tumbuh dan sengaja di tanam di hutan ini merupakan tanaman jenis pinus. Tak heran jika batangnya yang menjulang memberikan pemandangan yang menakjubkan. Tiupan angin yang menggerakkan daun serta ranting pohon memberikan suasana yang nyaman oleh suara khas gesekan pepohonan, terlebih udara yang sejuk menambah nikmatnya suasana.
  dapatkan kumpulan DP BBM TERBARU, klik disini
www.inoaGroup.com

Yogyakarta

"Mampir Ke Hutan Pinus Imogiri"

  Oleh : Via InoaGroup.com



Hutan Pinus Imogiri terletak di Bantul dekat dengan arah menuju Kebun Buah Mangunan. Di perempatan terminal giwangan ambil arah menuju Jalan imogiri timur. Ikuti jalan saja hingga menemukan petunjuk arah menuju Kebun Buah Mangunan. Mendekati Kebun Buah Mangunan ada pertigaan menuju arah Terong/Patuk dan Dlingo temuwuh, lalu ambil arah menuju Terong/Patuk, Hutan Pinus ada di sebelah kanan jalan.

Tidak ada retribusi untuk masuk ke Hutan Pinus ini, cukup membayar biaya parkir kendaraan saja. Tarif parkir sepeda motor Rp 3.000,- dan tarif parkir mobil Rp 10.000,-. Hutan Pinus ini tidak begitu luas namun sangat layak dijadikan tempat tujuan wisata. Ada juga yang menjadikan Hutan Pinus ini sebagai lokasi foto pre-wedding loh…



Suasana menjadi berbeda saat kita memasuki hutan pinus ini, dengan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi, sangat rimbun dan sejuk udara disini. Saat angin bertiup terdengar suara ranting-ranting pohon pinus yang saling bergesekan. Terkadang suara yang dihasilkan agak mengerikan juga seperti gemuruh yang tak henti.
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :