.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Monday, March 30, 2015

Biodata Iblis

“Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka,dari kanan dan dari kiri mereka. Dan engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (ta’at)” (QS.Al A’raf:16-17). dapatkan kumpulan dp bbm, klik disini
www.inoaGroup.com

Buletin Mengemban Tugas Nabawi

"Biodata Iblis"

  Oleh : Via InoaGroup.com


Agar kita bisa lebih mudah mengalahkannya, kita perlu mengetahui secara detail dengan melihat biodata iblis, musuh bebuyutan kita itu, sehingga kita mengetahui dimana titik kelemahannya dan dimana pula titik-titik ampuh yang dia miliki.

Untuk itu disini akan kami paparkan biodata iblis yang dirangkum oleh sahabat penulis (SDr. Drs. H. Sudaryono) yang diambil dari buku”Yang Tersembunyi”. Karangan Prof.Dr.H.M.Quraisy Syihab, diterbitkan oleh Lentera Hati, Jakarta, 1999. Biodata ini kami sampaikan secara ringkas, dicerna sekaligus kita waspadai.


BIODATA
1.    Nama  : IBLIS
2.    Gelar : Syaitan
3.    Tanggal lahir : Sebelum Adam as diciptakan
4.    Pendidikan : SL(Sarjana Laknatullah) Fakultas Ilmu Maksiat, Univ.Pembangkangan, lulus setelah diusir dari surga.
5.    Spesialisasi/keahlian : Strategi provokasi, rekayasa penyesatan manusia, ilmu tipuan dan rayuan, budi daya perzinaan, program dan seni memecah belah, pemasaran     ilmu sihir, seni-seni merangsang nafsu, perencanaan produksi dan pengendalian kualitas perbuatan maksiat dan mungkar, usaha meningkatkan jumlah perceraian dan     arsitek perselingkuhan, designer assosiasi dan persepsi(menghiasi kemaksiatan agar tampak sebagai keindahan, dan sebagainya).
6.    Warna negara : Dunia(bumi)
7.    Agama: Kekufuran
8.    Alamat : Di hati orang-orang yang lalai (lengah)
9.    Pekerjaan utama : Pengasuh dan pembina manusia sesat dan yang dimurkai Allah
10.    Pengalaman kerja : sejak nabi Adam as diangkat Allah sebagai khalifah
11.    Pangkat dan golongan : panglima tertinggi kekufuran dan kemusyrikan
12.    Umur : sampai qiamat tiba
13.    Cita-cita : membujuk dan merekrut sebanyak mungkin manusia untuk menemaninya masuk neraka
14.    Strategi ; memasang jebakan, menipu dan membujuk nafsu manusia, menjerumuskan manusia ke jurang kesengsaraan
15.    Taktik kerja : maju mundur(gerilya) sambil melihat dan mencari celah untuk melancarkan serangan
16.    Sarana : seks, tahta, harta dan hiasan atau kesenangan duniawi
17.    Kepribadian : angkuh sobong, tinggi hati, gila hormat, pembangkangan sejak turun perintah sujud kepada Adam as, iri dengki, licik dan licin, sabar dan ulet dan     tak kenal purus asa dalam meraih cita-cita amat sangat benci kepada semua manusia
18.    Tempat favorit : night club, sarang perjudian, sarang narkoba, pasar, tempat-tempat kotor, dan segala macam kemaksiatan.
19.    Hobby : menciptakan kerusakan dan kesengsaraan dalam hidup dan kehidupan manusia, berusaha memutuskan hubungan manusia dengan tuhannya, khususnya melalui     minuman keras dan judi juga bermegah-megah, menghiasi kemaksiatan dengan keindahan.
20.    Kekuasaan : NIHIL
21.    Kemampuan : sangat lemah
22.    Istri : satu
23.    Gundik : semua manusia yang terbuka auratnya
24.    Anak sah lima: a. Tsabar (penghasut manusia, memusuhi Allah), b. Dasim( Spesialis perusak perkawinan), c. Al A’war (ahli perzinaan), d. Maswath(ahli berita     bohong), e. Zalnabur (suka gentayangan di pasar-pasar)
25.    Anak tidak sah : tersebar
26.    Cucu-cucu : anak manusia yang durhaka kepada orang tuanya
27.    Musuh utama: Allah SWT ( Pada dasarnya syaitan bukan musuh Allah karena Allah bukanlah tandingannya, yang lebih tepat ialah: syaitan itu pembangkang perintah     Allah)
28.    Sahabat setia : manusia rakus dan tamak, pemboros, mereka yang ingin kekal, Dajjal, dll)
29.    Alat komunikasi : was-was dan umpatan
30.    Masa depan : ahli neraka
31.    Yang paling di takuti : dzikir dan bacaan Al Quran
Demikianlah biodata Iblis musuh bebuyutan kita. Dengan mengetahui secara detail siapa iblis itu, diharapkan agar kita bisa bersikap lebih tegas terhadap iblis, jangan bekerja sama dengannya, jangan suka memberi peluang kepadanya untuk mendekat dan menguasai diri kita. Ihdinashshiraathal mustaqiem

Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :