.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Wednesday, April 29, 2015

Apa sih Semut Jepang itu??



Pasti anda bertanya-tanya apa sebenarnya semut jepang itu.

Pasti anda tau dengan semut, serangga kecil-kecil yang menyukai gula. Tetapi semut yang satu ini, beda dengan semut yang menyukai gula, semut ini biasa dipanggil dengan sebutan Semut Jepang. dapatkan kumpulan DP BBM TERBARU, klik disini
www.inoaGroup.com

Health

"Apa sih Semut Jepang itu??"

http://www.inoagroup.com/2014/12/budidaya-dan-khasiat-semut-jepang.html
  Oleh : Via InoaGroup.com



Semut Jepang adalah salah satu jenis serangga yang termasuk dari spesies serangga kecil keluarga anggota marga Tenobrio dan Tribolium (semacam kutu yang gemar menghuni biji-bijian seperti beras yang termasuk dalam ordo Coleoptra). Istilah semut jepang ini diambil dari asal semut ini, memang sebenarnya semut ini berasal dari Negara Matahari Terbit atau sering disebut dengan Jepang. Semut ini memang mempunyai banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatann tubuh bila dikonsumsi secara rutin.


Pada proses Morfologi pada semut jepang pada saat menjadi ulat memang terlihat seperti ulat hongkong atau ulat pakan burung. Akan tetapi, disini perbedaannya terlihat sangat jelas antara ulat semut jepang dan ulat hongkong. Perbedaan ini dapat dilihat pada pergantian kulit pada ulat hongkong, pada ulat semut jepang tidak mengalami pergantin kulit seperti ulat hongkong yang berganti kulit lebih dari 10 kali proses moulting.



Bagi orang yang baru mengetahui semut jepang ini akan merasa jijik untuk mengkonsumsinya, karena dalam mengkonsumsinya semut harus dalam keadaan hidup-hidup. Tetapi, jika mengetahui manfaatnya bagi kesehatan rasa jijik itu akan hilang, semut jepang ini akan bekhasiat jika dikonsumsi secara rutin dan teratur.
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :