.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Tuesday, April 28, 2015

Apa efek samping mengkonsumsi Semut Jepang?

Efek samping dalam konsumsi semut jepang, masih banyak sekali yang menanyakan hal ini baik di forum online ataupun waktu ngobrol semut jepang dengan rekan - rekan pembeli ataupun konsumen dari semut jepang karena takut jika terjadi apa - apa pada dirinya. Mengingat dalam mengkonsumsi semut jepang ini tidak ada jaminan jika konsumen terjadi apa - apa.  dapatkan kumpulan DP BBM TERBARU, klik disini
www.inoaGroup.com

Health

" Apa efek samping mengkonsumsi Semut Jepang?"

http://www.inoagroup.com/2014/12/budidaya-dan-khasiat-semut-jepang.html
  Oleh : Via InoaGroup.com

 Untuk memberikan solusi mengenai hal itu akan di rangkum dengan beberapa statement dari rekan - rekan Pembudidaya atau konsumen yang telah merasakan beberapa efek dari Semut Jepang. Efek yang dibahas bukan testimonial mengenai penyakit yang sembuh dan membaik tetapi lebih ke arah efek yang dirasa aneh setelah mengkonsumsi semut jepang tersebut.
yang melaporkan bahwa ada keluarga yang mengkonsumsi sampai 15 kapsul dan perkapsul 5 ekor jadi sekitar 75 ekor semut jepang mengakibatkan kadar Hemogoblin Darahnya turun menjadi 5 padahal normalnya adalah 12, turun sekitar separuh dari angka normal.


Jika mengkonsumsi Semut Jepang berefek pada stamina yang prima alias gairah seksuallitas yang meningkat. dalam hal ini berarti kejantanan pada jenis kelamin laki - laki. Mungkin dari pengalaman tersebut dapat menambah informasi mengenai konsumsi semut jepang secara berlebih itu tidak baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Ada yang mengatakan bahwa ketika mengkonsumsi Semut Jepang dari yang beliau baca dari review orang yang pernah mengkonsumsinya membuat konsumen tidak dapat tidur dan mengakibatkan panas pada tubuh konsumen yang mengkonsumsinya berlebih daripada dosis yang dianjurkan oleh rekan - rekan Pembudidaya Semut Jepang.


Tetapi saran dari Admin selain tetap mengkonsumsinya secara normal dan tidak berlebihan. Tetap harus menjaga pola hidup sehat serta jika memang dengan konsumsi normal tidak ada perubahan bisa ditambahkan bertahap tiap harinya/ minggunya karena untuk mencari dosis pasnya untuk tubuh daripada konsumen semut jepang tersebut, karena tiap - tiap orang berbeda untuk dosis konsumsinya. Namun bila sekitar tenggat waktu 1 - 2 bulan tidak ada perubahan yang dirasa setelah mengkonsumsi semut jepang tersebut maka Penulis menganjurkan untuk berhenti mungkin memang Semut Jepang tersebut tidak cocok pada tubuh anda.

Terima Kasih.

Baca Juga Artikel Lainnya :

2 comments:

  1. oke thanks gan... jadi tahu bahaya mengkonsumsi terlalu banyak

    www.infokostjogja.com

    ReplyDelete
  2. Artikelnya bermanfaat kak, ini saya juga punya artikel tentang Manfaat Semut Jepang bagi Kesehatan, smoga dpt saling melengkapi

    10 Hasiat Semut Jepang bagi Kesehatan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :