.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Tuesday, February 17, 2015

Taman Wisata Wonderia

Taman Wisata Wonderia,Semarang Jalan jalan kesemarang lagi. siap siap bingung lagi. Menjelajah kota transit bisnis seperti semarang terkadang jenuh dengan padatnya lalu lintas khas kota besar.  SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Tema Disini Misalnya Wisata Pantai Di Jateng

  Wisata  di Jawa Tengah

"Taman Wisata Wonderia"

 

Oleh : Via InoaGroup.com


Memanjakan si kecil dengan wahana permainan yang menarik dan edukatif tentu menjadi destinasi impian para pasangan muda. sambil momong sikecil sambil mengulang romantika masa muda saat berpacaran.
Wonderia, sebagai penyedia taman hiburan mulai banyak berbenah demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Wonderia menawarkan wisata hiburan dimana banyak mainan anak anak maupun dewasa disediakan. Bermacam macam, mulai dari bianglala, roller coaster, bombom car, hingga kolam renang untuk anak anak. Arena yang luas dan rindang menambah menariknya tempat wisata ini. Pembenahan yang dilakukan pengelola pun menambah kenyamanan pengunjung. Hal ini tampak dengan perawatan dan pembaruan wahana permainan anak. Pengawasan keamanan pengunjung pun mulai diperhatikan. Mulai dengan pembatasan umur mulai diberlakukan. Selain taman bermain yang luas juga dilengkapi dengan panggung hiburan. panggung ini menyediakan live music setiap malam. Hampir selalu ada perhelatan yang dilakukan disini.
 Lokasi wonderia juga sering dijadikan venue beberapa acara besar disemarang. Seperti jalan sehat ataupun berbagai event festival musik. Parking lot yang luas, nyaman dan aman(awas helm) seharga 2000 rupiah permasuk menjadi fasilitas. Tiket masuk cukup 5000 rupiah perorangnya. Ketika masuk sampeyan langsung disambut patung patung lucu. Saya belum tau kalo ada tiket terusan untuk mencoba semua permainan disitu. harga per naik mainan pun beragam dan masih dapat dijangkau kantong. rata2 5000 sampai 10000 rupiah. Kadang ada badut juga(maklum banyak pengunjung adalah balita). Setelah melalui portal depan langsung menuju lokasi mainan. Loket tersebar di berbagai penjuru taman sehingga memudahkan kalau ingin mencoba wahana disini. Pagi muda mudi yang ingin beromantis ria juga bisa dan disediakan pohon rindang dan kursi kursi dari semen yang nyaman untuk berduaan menikmati anak anak kecil yang lari larian(emang yang ini bisa dinikmati?). Angin yang semilir dibawah pohon dimana ada daun yang berguguran jatuh diatas rambut. Trus sampeyan mengambil daun itu dari pacar sampeyan. Hmmm, romantis sekali.
http://tokoone.com/kebudayaan-indonesia/?affid=8175
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :