.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Tuesday, February 17, 2015

Kampoeng Wisata Taman Lele

Kampung wisata taman lele adalah sebuah objek wisata alam bagi keluarga, dimana di dalam-nya terdapat danau buatan yang di kelilingi oleh gazebo dan sarana bermain bagi anak-anak (sepeda air, kolam renang ..dll), di area kampung wisata taman lele ini juga terdapat beberapa satwa peliharaan seperti: merak, ular phyton, buaya dan berbagai jenis burung. SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Tema Disini Misalnya Wisata Pantai Di Jateng

Wisata Taman di Semarang

"Kampoeng Wisata Taman Lele "

 

Oleh : Via InoaGroup.com


Tempat ini sangat cocok di kunjungi sebagai tempat wisata keluarga "alternatif" bagi masyarakat Semarang, untuk menghilangkan rasa penat akibat dead line pekerjaan, atau sekedar berjalan-jalan bersama keluarga tercinta.
Di sekitar Kampung wisata taman lele juga terdapat Penginapan dengan harga yang cukup terjangkau, Terletak di tepi jalan Raya Tugu kurang lebih 5 Km dari Tugu Muda ke arah barat, dibuka setiap hari pukul 08.00 – 18.00 WIB.
Taman Lele di Semarang bisa menjadi lokasi yang tepat untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga. Di sana, Anda bisa mengajak buah hati ke kebun binatang, taman bermain atau sekadar duduk santai di danau buatan.
Taman Lele merupakan objek wisata keluarga andalan Kota Semarang. Di atas tanah seluas 22.173 meter persegi, Taman Lele menyediakan aneka wisata lengkap bersama keluarga, seperti yang ditulis Situs Resmi Pemkot Semarang, semarangkota.go.id, Kamis (12/4/2012).
Taman yang berada di Jl Walisongo Km 10, Semarang, memang memiliki nama yang cukup unik, Taman Lele. Diberi nama Taman Lele karena dulu sebelum dijadikan taman, tempat ini merupakan sebuah kebun jambu dengan sumber mata air yang dipenuhi ratusan ikan lele.
Begitu sampai di Taman Lele, sebuah gapura bertuliskan "Kampoeng Wisata" lengkap dengan udara segar nan sejuk langsung menyambut Anda. Jejeran pepohonan rindang juga berbaris rapi siap menemani liburan Anda.


Taman Lele memang bukan sekadar tempat untuk duduk-duduk santai bersama keluarga, tetapi juga untuk menambah ilmu pengetahuan. Taman ini memiliki kebun binatang mini. Cocok untuk memperkenalkan sang buah hati dengan aneka satwa seperti iguana, buaya, kelinci, dan burung cendrawasih.
Dari kebun binatang mini, ajaklah anak untuk bermain air di kolam renang. Meski tidak terlalu besar, kolam ini bisa menjadi tempat asyik menghabiskan waktu bersama keluarga. Ayo, main air bersama!
Lelah berkeliling di kebun binatang dan bermain air di kolam renang, Anda bisa duduk-duduk santai di taman bermain atau danau buatan. Di kedua tempat tersebut, Anda bisa menggelar tikar dan menikmati santap siang bersama.
Layakanya permainan di taman kanak-kanak, taman bermain di Taman Lele memiliki arena permainan yang cukup lengkap. Ayunan dan aneka jenis perosotan telah disediakan untuk menghibur sang buah hati.
Di danau buatan, wisatawan yang datang bisa menikmati keindahan danau dengan menaiki perahu bebek. Cukup membayar Rp 10.000 untuk satu perahu, Anda sudah bisa mengitari danau buatan ini.
Nah, untuk pengunjung yang ingin bermalam di tempat wisata ini, tak perlu kuatir. Taman Lele juga telah menyediakan hotel dengan harga sewa yang cukup murah, yaitu Rp 120.000 per malam. Pemandangan yang disiapkan hotel ini sangat indah. Kamar Anda akan dihadapkan ke danau buatan. Sebuah gazebo juga disediakan untuk duduk-duduk menikmati malam sambil berinternet ria melalui akses Wifi yang tersedia.
Taman Lele buka setiap hari dengan harga berbeda-beda. Untuk hari Senin-Sabtu pengunjung diharuskan membayar Rp 2.000 per orang. Sedangkan hari Minggu, pengunjung diminta membayar Rp 3.500 per orang. Khusus musim liburan, harga masuk naik hampir dua kali lipat, yaitu Rp 6.000 per orang.

http://tokoone.com/kebudayaan-indonesia/?affid=8175
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :