.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Sunday, February 22, 2015

Profil Halit Ergenc

Profil Halit Ergenc - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Halit Ergenc yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Halit Ergenc tersebut.dapatkan kumpulan dp bbm, klik disini
inoaGroup.com

artis film

"Profil Halit Ergenc"

Oleh : Soli InoaGroup.com

 Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Halit Ergenc ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.
Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Halit Ergenc seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Halit Ergenc

Nama         : Halit Ergenç
Tanggal Lahir   : April 30, 1970, İstanbul, Turki
Negara         : Turki
pekerjaan     : Aktor
Tahun aktif     : 1996-sekarang
Pasangan     : Gizem Soysaldı (2007-2008)
                  Bergüzar Korel (2009-sekarang)
Anak-anak     : Ali Ergenç

http://via-inoagroup.blogspot.com/2015/02/halit-ergenc.html



Biografi Halit Ergenc

Halit Ergenç lahir sebagai anak dari aktor Sait Ergenç pada 30 April 1970 di Istanbul. Ia menyelesaikan pendidikan menengah di Beşiktaş Atatürk SMA pada tahun 1989 dan memasuki İstanbul Technical University untuk belajar Marine Engineering. [1] Ia meninggalkan setelah satu tahun untuk belajar opera di Universitas Mimar Sinan dan mendukung dirinya bekerja sebagai operator komputer dan pemasar. Dia sebentar bekerja sebagai backing vocal dan penari untuk Ajda Pekkan dan Leman Sam.

Pada tahun 2005 dan 2006, Ergenç bertindak dalam film Babam ve Oglum disutradarai oleh Cagan Irmak, The Net 2.0, Tramway dan sejenisnya bertanya. Awal tahun 2006, ia membintangi sebagai Onur Aksal dalam serial hit Alemdar Gece yang berada di udara sampai 2009. Selama periode ini ia juga memiliki peran dalam film Devrim Arabaları dan Aci bertanya. Ergenç juga membintangi sebagai Mustafa Kemal Atatürk dalam film Dersimiz Atatürk. Ia saat ini membintangi serial hit King suleiman menjadi Sultan Suleiman tersebut.
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :