.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Sunday, January 25, 2015

SMIP WIYASA MAGELANG

Sekolah ini diresmikan dengan penendatanganan Prasasti Pendiriannya pada tanggal 24 Januari 1994 oleh Bp. T.B Silalahi selaku Penasehat Utama Panitia Pendiri SMIP Wiyasa Magelang. SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Sukseskan Program Ayo ke Magelang 2015

Ayo ke Magelang 2015

SMK WIYASA MAGELANG

 Alamat & Contact Person : 

Alamat: Jl. Tidar no.36, Magelang, 56122, Jawa Tengah, Indonesia
Telepon: +62-0293-364277

Oleh : Via InoaGroup.com

Pemilihan perubahan bentuk dari SKKP Kristen menjadi Sekolah Menengah Industri Pariwisata ( SMIP ), disamping mendapat tanggapan ( respon ) dari berbagai pihak baik dari pihak Pemerintah maupun Swasta, terutama berbekal pada penganalisaan prospek sektor Pariwisata dalam Era Pembangunan Nasional yang memiliki masa depan yang memberikan pengharapan yang cerah.

pasang iklan disini, GRATIS

smk wiyasa magelang Terdapat banyak obyek atau lahan Pariwisata di kawasan Magelang dan sekitarnya merupakan modal operasional yang dapat diandalkan dalam kaitannya dengan Pendidikan Sistem Ganda ( PSG ) sekaligus memberikan penghargaan untuk memperoleh lapangan kerja bagi para siswa setelah lulus.

SMIP Wiyasa yang keberadaannya secara struktur organisatoris menjadi bagian dari Keluarga Besar PSK Magelang terpanggil untuk ikut melaksanakan program Pemerintah di dalam bidang pendidikan, khususnya Pendidikan Menengah Kejuruan.

Proses berdirinya SMIP Wiyasa tidak terlepas dari dukungan ibu Budiarti Silalahi baik secara moril, terlebih secara materiil yang masih berlangsung hingga sekarang, sehingga SMIP Wiyasa telah diperlengkapi dengan mini hotel, restaurant, laboratorium bahasa dan sarana lainnya yang merupakan syarat minimal sebuah Sekolah Menengah Kejuruan khususnya rumpun Pariwisata.
SMIP Wiyasa selalu berupaya untuk maju dan berkembang serta diminati oleh masyarakat dengan selalu melandaskan kepada tujuan Sekolah Menengah Kejuruan, yaitu :
− Menyiapkan siswa untuk memasuki lapangan kerja serta mengembangkan sikap professional,
− Menyiapkan siswa agar mampu memilih karir, mampu berkompetisi dan mampu mengembangkan diri
− Menyiapkan tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi dunia usaha dan industri pada saat ini maupun masa yang akan dating
− Serta menyiapkan tamatan agar menjadi warga Negara yang produktif, adaptif dan kreatif.
smk wiyasa magelang
Visi :
Menjadi lembaga pendidikan dan pelatihan yang berwawasan mutu, untuk menghasilkan tamatan yang mampu berkompetisi di pasar kerja global.
Misi :
1. Menghasilkan tenaga kerja profesional, untuk memenuhi kebutuhan industri pariwisata baik nasional maupun internasional.
2. Menghasilkan sumber daya manusia berkualitas, yang berdaya saing tinggi, mandiri, inovatif dan kreatif pada sektor parisisata.
3. Membentuk Peserta Didik menjadi manusia beriman, penuh kasih, berbudi pekerti luhur, peka terhadap keadaan serta berwawasan lingkungan.
Tujuan Lembaga :
Mencetak tenaga kerja profesional dalam bidang pariwisata khususnya Kompetensi Usahaha Perjalanan Wisata dan Akomodasi Perhotelan.
Tujuan Kompetensi Keahlian Usaha Perjalanan Wisata ( UPW ) :
Mencetak tenaga kerja profesional dalam bidan Usaha Perjalanan Wisata meliputi : Pelayanan Prima, Ticketing, Guiding dan Tour Planning.
Tujuan Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan ( APh ) :
Mencetak tenaga kerja profesional dalam bidang Akomodasi Perhotelan meliputi : Pelayanan Prima, Food and Beverages, Front Office dan House Keeping.
ALAMAT & KONTAK SMK WIYASA MAGELANG, JAWA TENGAH, INDONESIA
Alamat: Jl. Tidar no.36, Magelang, 56122, Jawa Tengah, Indonesia
Telepon: +62-0293-364277
Fax: + 62-0293-364277
Email: info@smkwiyasa.sch.id
Web: www.smkwiyasa.sch.id

Profil Usaha di Magelang yang sudah diterbitkan :
pasang iklan disini, GRATIS

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :