.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Sunday, January 25, 2015

MAN 1 KOTA MAGELANG

MAN 1 Kota Magelang sebagai lembaga pendidikan menengah yang memiliki ciri khas islami mempunyai visi“ Unggul dalam prestasi, terampil dan berakhlakul karimah”. SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Sukseskan Program Ayo ke Magelang 2015

Ayo ke Magelang 2015

"MAN 1 KOTA MAGELANG"

 Alamat & Contact Person : 

Jalan Duku Nomor 1 Komplek Perumahan KORPRI.

Oleh : Via InoaGroup.com

Misi 
Menyelenggarakan pendidikan dengan pembelajaran yang efektif dan berkualitas dalam pencapaian prestasi akademik Menyelenggarakan pendidikan bernuansa islam dengan menciptakan lingkungan yang agamis di madrasah.
 http://via-inoagroup.blogspot.com/2015/01/man-1-kota-magelang-sebagai-lembaga.html

pasang iklan disini, GRATIS

 Menyelenggarakan pembinaan dan pelatihan life skill untuk menggali dan menumbuhkembangkan minat, bakat peserta didik yang berpotensi tinggi agar dapat berkembang secara optimal Menumbuhkembangkan budaya akhlakul karimah pada seluruh warga madrasah
Sejarah
Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Magelang awalnya adalah Madrasah Aliyah Filial dari Madrasah Aliyah Negeri Parakan Temanggung yang terletak di Jalan Duku Nomor 1 Perum KORPRI Kelurahan Kramat Kecamatan Magelang Utara. Madrasah Aliyah Negeri Parakan Temanggung dinegerikan menjadi Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Magelang pada bulan Juli tahun 1991.  MAPN/ Madrasah Aliyah Persiapan Negeri 12 November 1982 yang beralamat di Jalan Duku Nomor 1 Komplek Perumahan KORPRI.  MAN 1 Kota Magelang Dulu Filial MAN Parakan Temanggung 03 Maret 1984 MAPN berubah menjadi Madrasah Aliyah Negeri Magelang Filial di MAN Parakan Temanggung. Pada tanggal 11 Juli 1991 Madrasa Aliyah Negeri Magelang Filial di Kotamadya Parakan Temanggung menjadi Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN 1) Kota Magelang dan pindah di Jalan Raya Payaman No 1 Telp. (0293) 369256 mulai tahun 1996.
Fasilitas  Yang ada
    Masjid Al Mahmud.
    Ruang belajar
    Ruang Kepala Madrasah
    Ruang Dewan Guru
    Ruang Tata Usaha
    Ruang BP / BK
    Ruang Koperasi
    Ruang OSIS
    Ruang Perpustakaan
    Gudang Penyimpanan
    Laboratorium MIPA
    Parkir
    Kamar mandi
    Ruang UKS
    Ruang Tata Busana
    Ruang Tata boga
    Kantin
    WC Guru
    WC Siswa
    Pos Jaga Satpam
    Ruang Komputer
    Ruang Multi Media
    Ruang Aula
Letak MAN 1 Kota Magelang yang berbatasan langsung dengan jalan raya utama kota Magelang membuat alat transportasi mudah dijangkau dari segala arah, baik dari arah Semarang, Magelang, Yogyakarta, ataupun Wonosobo.
Alamat : MAN 1 Kota Magelang  JL. Raya Payaman NO. 1 Magelang Telp. (0293) 369256

Profil Usaha di Magelang yang sudah diterbitkan :
pasang iklan disini, GRATIS

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :