.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Sunday, January 18, 2015

Sedia Payung Sebelum Hujan itu lah Magelang

Perusahaan anda kesulitan mencari penyedia jasa grosir payung promosi murah di Magelang ? Anda sudah mencari ke sana kemari, tapi tak kunjung menemukan pusat grosir yang cocok di Magelang? Sekarang, Cera Production hadir sebagai solusi penyedia jasa grosir payung promosi murah di Magelang. SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Sukseskan Program Ayo ke Magelang 2015

Ayo ke Magelang 2015

"Sedia Payung Sebelum Hujan itu lah Magelang"


Oleh : Via InoaGroup.com

Saat ini, banyak perusahaan besar mencari jasa grosir payung promosi murah, karena memang berpromosi menggunakan payung sudah sangat digemari. Selain karena murah, beriklan lewat payung juga memberikan kesan yang mendalam untuk masyarakat, karena payung adalah alat yang sering digunakan sehari-hari. Payung, merupakan media promosi bergerak yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Karena itulah, banyak perusahaan sekarang ini mencari jasa grosir payung yang tepat sebagai vendor rekanan. Tidak terkecuali di Magelang yang merupakan kota yang sedang menggelat dunia industrinya. Sayangnya, di Magelang tidak tersedia banyak pilihan untuk penyedia grosir payung.

pasang iklan disini, GRATIS

Dalam memilih perusahaan grosir payung promosi yang murah, sebaiknya perhatikan kualitas bahan, banyaknya pilihan, dan varian harga yang ditawarkan. Dan Cera Production, adalah pilihan yang tepat sebagai grosir payung promosi murah.
Mengapa Cera Production sebagai penggrosir payung promosi murah mau melakukan kerja sama dengan perusahaan di kota Magelang?
Karena Cera production, selaku perusahaan penyedia jasa grosir payung murah, memahami kesulitan perusahaan kota Magelang. Di mana seringkali perusahaan di kota Magelang tidak dapat / sulit menemukan penyedia jasa grosir payung yang sesuai harapan. Karena itulah, Cera memberikan pelayanan sampai ke kota Magelang.
Bagaimana Cara Memesan Payung promosi di Cera secara grosir?
Ada 5 cara mudah untuk memesan payung promosi grosir di Cera, yaitu:

-Lihat produk/konsultasi.
Anda dapat melihat produk payung promosi yang disediakan oleh Cera selaku penyedia jasa grosir. Adapun untuk payung grosir yang disediakan adalah:
1. Payung golf, dengan diameter 30 inchi.
2. Payung standar, dengan diameter 21 inchi.
3. Payung lipat 2, dengan diameter 16 inchi.
4. Payung lipat 3, dengan diameter 10 inchi.
Klien juga dapat melakukan konsultasi secara jarak jauh dengan Cera Production. Adapun kontak dengan Cera dapat dilakukan melaui E-mail, Telepon, dan Yahoo Messenger.
-Order
Setelah anda menemukan spesifikasi produk payung grosir murah yang diinginkan, langsung saja beritahukan kami dengan mengisi form pemesanan atau langsung lewat e-mail Cera di marketing@ceraproduction.com
-Kirim Desain
Kirimkan desain logo perusahaan atau brang produk yang ingin anda promosikan. Tentunya lewat jarak jauh menggunakan email atau layanan berbagi file gratis di Internet. Anda dapat melakukannya dari Magelang.
-Pembayaran
Setelah desain diterima, Cera akan segera memulai produksi pesanan grosir payung murah. Namun sebelumnya, invoice akan dikirim ke perusahaan anda. Setelah urusan pembayaran selesai, barulah pemesanan grosir payung promosi akan benar-benar dikerjakan. Pembayaran bisa dilakukan lewat transfer Bank. Cera menerima pembayaran dari Bank BNI a/n Rizal Kasim No. rekening 0279000581 atau BCA a/n Jeffie Avando Saputra. Rekening 8610220216. Pembayaran minimal uang muka 70%.
-Produksi
Setelah melakukan pembayaran, silahkan konfirmasi ke pihak Cera. Tunggu dengan tenang, dan Pesanan grosir payung promosi murah akan dikerjakan dan segera dikirimkan ke Magelang.
Cera production selaku penyedia jasa grosir payung murah, sudah bekerja sama dengan pihak kargo, sehingga harga pengiriman bisa sangat murah, termasuk pengiriman ke Magelang.
Karena itu, daripada terus kesulitan mencari penyedia jasa grosir payung promosi murah di Magelang segeralah lakukan pemesanan di Cera Production.
Cera dapat dihubungi di:
Main Office:
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152
Email: cera.production@gmail.com
marketing@ceraproduction.com
Profil Usaha di Magelang yang sudah diterbitkan :
pasang iklan disini, GRATIS

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :