.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Sunday, January 4, 2015

Dahsyat! Mau tahu Dahsyatnya Basmallah?

Dahsyatnya membaca Bismillahirrahmanirrahim! Barangsiapa mengucapkan Bismillaahirrahmaanir rahiim sebanyak-banyaknya dengan harapan mendapat rezeki, maka akan diberikan Allah rezeki dengan mudah dan tidak terduga oleh-Nya. Serta, diberi kelebihan di hati manusia dan di sisi alam yang tinggi (yakni Malaikat) dan alam yang rendah (yakni manusia dan lain-lain makhluk Allah di muka bumi).




Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Sabda Rasulullah : “Adalah Jibril apabila datang kepadaku, yang pertama diberikannya kepadaku ialah Bismillaahirrahmaanir rahiim.” (Darulquthni dan Ibnu Umar r.a. )
Sabda Rasulullah s.a.w.: “Itulah isim dari asma Allah. Seperti halnya Nama Allah, “Akbar” seperti putih mata dengan hitamnya. Begitulah dekatnya.”

Demikianlah jawaban Rasulullah s.a.w ketika ditanya oleh Utsman Ibnu Affan berkenaan Bismillah.
Sabda Baginda s.a.w. lagi: “Ismullahil-A’zham ialah Allah. Apakah engkau tidak lihat bahwasanya pada semua pembacaan Al-Qur’an dimulai dengan Bismillaahirrahmaanirrahiim sebelum menyebut nama-nama Allah yang lain.” (Riwayat Imam Bukhari dari Jabir)
Bersabda Nabi s.a.w.: “Ketika turunnya Bismillaahirrahmaanirrahiim, bergembiralah ahli langit dari bangsa Malaikat, bergoncanglah ‘Arsy karena turunnya. Turut serta bersamanya 1000 Malaikat. Dan, bertambahlah iman para Malaikat. Dan, tunduklah segala jin dan bergetar segala planet. Gementar segala sendi-sendi karena turunnya.”_




No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :