.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Sunday, March 1, 2015

Dahlia Poland

Dahlia Poland sebagaimana diketahui adalah sosok aktris yang berkebangsaan Indonesia. Aktris satu ini seperti pada kelihatannya memang memiliki muka blasteran, dan pernyataan mengabarkan bahwa Dahlia Poland lahir di Seminole County, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret 1997.

Dahlia memang keberadaannya sebagai aktris tak terlalu dikenal oleh masyarakat, akan tetapi kala pertama kali disuruh untuk main di sinetron seperti Putih Abu-Abu pada tahun 2011 keberadaannya semakin di kenal oleh masyarakat luas. Ditambah lagi, Kala Dahlia mendapatkan peran di film Operation Wedding yang tayang di tahun 2013 lalu.

Tak hanya itu, ia juga bermain di film ternama seperti "Cinta Dalam Kardus dan Bukan Hanya Mata Ketiga". Selanjutnya ia juga membintangi sinetron berkelas seperti Kutunggu Kau di Pasar Minggu (2012), Monyet Cantik 2 (2012), Benar-Benar Muslim (2013), Semangat Berjuara (2014), "Ganteng Ganteng Serigala" (2014).

Nama Artis dan Artinya

CARI ARTI BERDASARKAN ALFABET :

- A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z -

"Dahlia Poland"


Arti Dahlia = Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.




KLIK DISINI



Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :