.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Monday, February 23, 2015

Tentang Meryem Uzerli

Meryem Uzerli lahir dalam sebuah keluarga Muslim pada 12 Agustus 1983 di Jerman. Ayahnya Hüseyin adalah orang Turki sementara ibunya Ursula adalah orang Jerman.Ia memiliki dua kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan, Canan yang merupakan seorang musisi jazz. dapatkan kumpulan dp bbm, klik disini
inoaGroup.com

Artis Film

"Tentang  Meryem Uzerli"

Oleh : Soli InoaGroup.com


 Ia mempelajari akting di Schauspielstudio Frese di Hamburg. Ia paling dikenal karena memerankan Hürrem Sultan dalam serial drama televisi sejarah King Suleiman. Ia memenangkan penghargaan Kupu-Kupu Emas dalam kategori Aktris Terbaik pada 2012. Pada 2013, ia meninggalkan serial tersebut karena alasan kesehatan dan dari episode 103, Vahide Perçin menggantikannya sebagai Hürrem Sultan.
Setelah meninggalkan Turki, ia mengumumkan bahwa ia putus dengan pacarnya Can Ateş setelah mengetahui bahwa ia telah mencuranginya. Ia mengatakan bahwa ia hamil dan ia mengandung anaknya Ateş. Pada 10 Februari 2014, ia melahirkan seorang putri bernama Lara.

Pada akhir 2014, media mengumumkan bahwa Uzerli akan kembali setelah setahun hengkang dengan manajemen baru dan sebuah proyek TV, setelah menandatangani kontrak dengan O3, perusahaan produksi Turki dari saluran TV terbesar di negara-negara Arab, MBC Untuk memandai kembalinya Uzerli, Louis Vuitton dan edisi Turki dari majalah Elle mendedikasikan 12 halaman mode yang menampilkan aktris tersebut, yang difoto di markah tanah Jerman bersejarah termasuk Berliner Dom dan Siegessäule. Sebuah konferensi pers besar bersama Uzerli direncanakan di Dubai, dimana ia menampilkan proyek barunya, namun meskipun mengurusi acara penandatanganan untuk kontrak di Dubai, Uzerli pergi ke Istanbul bersama dengan sekelompok kecil anggota pers. Ia tetap tinggal di Berlin, namun berencana untuk pindah ke Istanbul pada akhir Januari.


Ia tinggal di sebuah hotel selama dua tahun selama pengambilan gambar Abad Kejayaan. Pada Desember 2014, Star TV merilis sebuah video dan foto Uzerli yang mengenalkannya sebagai salah satu dari aktrisnya pada 2015.Sebelumnya, ia mempublikasikan fotonya sendiri pada saat pengambilan gambar di studio Star TV.

Media juga merumorkan bahwa Uezrli memiliki hubungan dengan pemeran se-serial TV sebelumnya Ozan Güven, yang memainkan peran Rüstem Pasha dalam Abad Kejayaan. Uzerli kemudian memposting di Facebooknya bahwa berita tentang hubungannya dengan Güven tidak benar.
Pada December 2014, Uzerli mendapatkan sebuah undangan dari sebuah keluarga kaya ke sebuah acara di Timur Tengah, memberikannya 500,000 euro untuk datang ke sebuah makan malam khusus. Ia menjawabnya: “Aku tidak selalu menerima undangan-undangan, namun jika kamu menyumbangkan uang tersebut ke tiga asosiasi Turki yang bekerja untuk anak-anak yang membutuhkan, Aku akan datang.” Pembawa acara tersebut menjawab: “Kami akan membayar uang lebih.” Ia datang ke makan malam tersebut pada Desember 2014.
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :