.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Monday, February 16, 2015

Telaga Bleder

Obyek wisata telaga bleder terletak di Desa Ngasinan, Kecamatan Grabag, kabupaten Magelang dan berada di lereng Gunung Andong. Telaga ini dikelilingi oleh pepohonan. Menjadikan telaga ini tempat berwisata yang asri dan nyaman. SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Sukseskan Program Ayo ke Magelang 2015

Ayo ke Magelang 2015

"Telaga Bleder"

 Alamat & Contact Person : 

Desa Ngasinan, Kecamatan Grabag, kabupaten Magelang

Oleh : Via InoaGroup.com

Obyek wisata telaga bleder menyediakan aneka fasilitas rekreasi air. Pengunjung dapat memanjakan kesenangannya akan rekreasi air sambil menikmati sejuknya hawa pegunungan serta panorama alam yang indah. Tempatnya dikelilingi banyak pepohonan rindang yang akan membuat pengunjung dan keluarga betah untuk berlama-lama disini. Kesejukan yang ada ditempat ini bisa membuat lupa akan tumpukan pekerjaan yang menanti di kantor. Disini juga tersedia aneka fasilitas rekreasi air seperti speed boat, sampan, sepeda dan becak air.

pasang iklan disini, GRATIS

Jika para pengunjung mulai jenuh, telaga bleder menyediakan wahana rekreasi berupa speedboat, becak air, dan perahu dayung. Untuk menikmatinya tidaklah gratis dan tidaklah mahal, cukup merogoh kantong dan mengeluarkan uang seirbuan 3 lembar saja.

Untuk menaiki speedboat sudah beserta orang yang akan menggiring para pengunjung menelusuri telaga bleder sembari melihat pemandangan air yang eksotis. Untuk beberapa pengunjung yang memiliki keberanian lebih besar, pilihan yang tepat adalah menggunakan perahu dayung.

Untuk perahu dayung, pengunjung dapat menikmati sepuasnya dengan harga Rp 3000,00. Menggunakan perahu dayung, sajian keindahan dan kenyamanan alam dirasakan secara penuh. Di atas perahu, bahu pengunjung akan dipijit-pijit oleh angin sepoi-sepoi dan udara yang segar.

Untuk pengunjung yang memiliki darah pelaut, jangan lupa untuk membawa alat pancing beserta perlengkapannya. Telaga bleder selain menjadi figur wisata, juga menyediakan ruang untuk bersabar menanti ikan terjebak pada kail pancingan.

Jangan meremehkan keanekaragaman hayatinya, di telaga bleder jika pengunjung yang memancing beruntung, maka ikan emas seberat 2 kilo bisa di dapat. Dan menambah sajian kesenangan, setelah capai berjalan-jalan atau menikmati perjalanan dengan perahu lalu menikmati ikan emas yang sudah matang. Alangkah menyenangkannya.
Jika pengunjung mulai kelelahan, di sepanjang tepi telaga terdapat gazebo-gazebo yang disediakan untuk ruang bercakap-cakap dan berteduh. Udara yang cukup dingin, menyarankan untuk memakai jaket dan memesan minuman hangat di warung yang tersedia.

Sembari bercakap-cakap, lebih pas lagi menyantap sajian kuliner yang disediakan yaitu kupat tahu. Untuk mendapatkan makanan ini, cukup dengan uang sekitar Rp 5000. Selain pagi hari, sore hari ketika matahari mulai tenggelam merupakan momen yang penting untuk disaksikan di telaga ini.
Warna orange berpadu dengan biru kelabu menjadi tinta-tinta yang di oleskan dilangit dan telaga memantulkan warna sendu sore hari. Selamat berekreasi dan semoga telaga bleder menjadi daftar liburan anda kali ini.
Harga Tiket masuknya, dewasa Rp. 3.000, Anak – anak Rp 2.000, disertai dengan fasilitas parkirnya yang luas.

Profil Usaha di Magelang yang sudah diterbitkan :
pasang iklan disini, GRATIS

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :