.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Sunday, February 22, 2015

Saudara kembarnya Pantai Kuta Bali "Pantai Sepanjang"

 Pantai Sepanjang di Tanjungsari, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. dapatkan kumpulan dp bbm, klik disini
inoaGroup.com

Wisata Pantai

"Saudara kembarnya Pantai Kuta Bali "Pantai Sepanjang""

 

Oleh : Soli InoaGroup.com


Pantai yang terletak diantara Pantai Drini dan Kukup ini menyimpan sejuta pesona. Konon, ini saudara kembarnya Pantai Kuta di Bali.
Pantai Sepanjang memiliki karakteristik yang mirip dengan Pantai Kuta di Bali. Selain punya garis pantai yang panjang, pasir putih juga terhampar memenuhi pinggiran pantai. Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta sembari menggelar tikar dan menikmati hangatnya sinar matahari. Ajak juga teman atau rekan bisnis untuk makan siang, bermain voli pantai atau sekedar bersenda gurau di bibir pantai.



Menurut beberapa sumber, pemberian kata "Sepanjang" disebabkan pantai ini memiliki garis pantai terpanjang diantara pantai-pantai di Kabupaten Gunung Kidul.

Beberapa gubuk beratap daun kering berdiri di beberapa sudut. Angin kencang meniup pasir dan pinggiran daun. Ujungnya melambai-lambai seperti sedang berdansa. Beberapa orang tampak asyik bermain-main di tepi pantai. Ada juga yang saling berfoto, mengabadikan momen di pantai yang konon mirip Pantai Kuta itu.

Matahari yang semakin tinggi tak membuat pengunjung berteduh. Mereka justru semakin bersemangat untuk bermain-main di pantai. Ada yang menggulung celana lalu berlari menuju pantai. Ia memandang bulu-bulu kakinya yang tampak jelas di balik permukaan air laut.

Jika esok Anda kemari, tetaplah berhati-hati. Pantai selatan yang indah tetap menyimpan bahaya karena gelombang pasang yang kerap datang. Bahaya lainnya berupa sengatan ubur-ubur yang hidup di dekat karang.
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :