.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Tuesday, February 24, 2015

Profil Vahide Percin

Vahide mengawali dalam dunia hiburan sejak tahun 1992 dan sampai sekarang, dalam cerita king sultan, ia memerankan istri tertua "pertama"dari king suleiman tentu peran yang dia mainkan harus benar-benar baik. banyak juga sih yang masih belum tahu king suleiman dan ada yang berfikir kalau king suleiman adalah nab sulaiman. dapatkan kumpulan dp bbm, klik disini
inoaGroup.com

Artis Film

"Profil Vahide Percin"

 

Oleh : Soli InoaGroup.com


Keberhasilan sebuah film tentunya atas kerja keras di lakukan oleh aktor dan mengerti akting dan peran yang dia mainkan sehingga hasil dari film tersebut bisa langsung menjadi terkenal, begitu jugalah dengan Vahide percin, sejak dia memperankan hurrem sultan dalam serial drama king suleiman namanya lebih terkenal lagi, padahal dia cukup lama di dalam dunia film negeri turki.
Vahide sudah menikah dengan seorang pria berkebangsaan turki juga, dan sekarang memiliki seorang anak perempuan, tetapi sayangnya kehidupan rumah tangga vahide tidak sukses, dan harus pisah dengan suaminya karena cerai.
.Dalam kehidupan vahide yang sebelum menikah dengan ALTAN dan sempat nama VAHIDE PERCIN menjadi VAHIDE GORDUM di karenakan mengikuti nama suaminya, dan sebuah tradisi juga kalau wanita yang sudah menikah biasanya mengikuti nama suami.

Vahide Perçin

    Vahide Perçin  lahir tanggal 13 Juni 1965. Vahide Percin merupakan darah keturunan. Ia mulai dikenal semenjak ia mengikuti acara Turki teater, film dan televisi aktris. Ia sempat menjalani kehidupan rumah tangga dalam beberapa tahun, dan mengganti namanya dengan "Vahide Gördüm", tapi setelah bercerai, ia kembali ke nama aslinya. Pada tahun 2007 Vahide Percin memenangkan penghargaan Emas Boll untuk aktris terbaik untuk penampilannya dalam film sejenisnya bertanya.
Nama Asli    : Vahide Perçin
Tempat Lahir    : Izmir istambul
Tanggal Lahir    : 13 June 1965
Asal Negara    : Turkey
Tinggi        : 170 cm
Agama        : Islam
Hobby        : Akting,Masak,Membaca
Anak         : Alise Gördüm
Suami / Istri    : Altan Gördüm
Bintang Zodiak    : Gemini
Twitter        : twitter.com/VahidePercin
Mata        : Biru / Coklat
Rambut        : Warna Coklat Panjang Lurus
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :