.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Tuesday, February 17, 2015

Keindahan Pantai Maron

Pantai Maron Semarang letaknya hanya beberapa ratus meter dari ujung runway bandara Ahmad Yani Semarang. Beberapa bulan yang lalu jalan untuk menuju ke sana masih berupa tanah yang tidak rata, cukup berdebu ketika melewati jalan tersebut pada musim kemarau, bagi anda pengendara sepeda motor disarankan untuk memakai masker agar mulut dan hidung tidak terkena debu. SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Tema Disini Misalnya Wisata Pantai Di Jateng

  Wisata Pantai di Semarang

"Keindahan Pantai Maron"

 

Oleh : Via InoaGroup.com


Kondisi jalan tersebut tentunya cukup menyulitkan mobil pribadi yg mau mengunjungi Pantai Maron apalagi turun hujan.
Pada hari minggu dan juga hari libur nasioanal pantai maron ini cukup padat oleh pengunjung, mulai dari anak-anak sampai orang tua, tarif tiket untuk masuk ke lokasi tersebut juga masih terbilang murah, masih kurang dari Rp 5000,-. Nah bagi anda yang ingin berpacaran dengan menghemat biaya tak ada salahnya kalau anda mengajak kekasih anda ke pantai Maron tersebut.
Bukan hanya tempat yang indah untuk berpacaran saja, melainkan bagi anda yang suka dengan tantangan, di pantai Maron ini anda bisa mencoba naik perahu mini dan berkeliling menikmati jernihnya air laut yang asin. Bayarnya pun sangat murah yaitu Rp 5000,- per orang.
Di sebelah baratnya terdapat pantai Tirang, kondisi air lautnya lebih jernih daipada Pantai Marina, seandainya lebih dikelola dan akses jalannya lebih diperbaiki.


Bagi anda yang datang dari arah barat (Kendal) pastikan untuk langsung menuju jalan masuk ke arah Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang melewati bundaran Kali Banteng Semarang Barat (Museum Ranggawarsita) lalu menuju Pantai Maron. Bagi anda yang datang dari arah Ungaran bisa melewati Jalan Perintis Kemerdekaan – Jatingaleh –  (tol jatingaleh Krapak kalau pakai mobil lalu ke Bandara) – Jln Sultan Agung – Tugu Muda belok kiri – Bundaran Kali Banteng – Bandara – Pantai Maron, waktu perjalanan sekitar 40 menit.  Apabila sudah masuk Bandara silakan terus jalan ke arah barat menuju pantai dengan cara mencari plang Pantai Maron. Dari Bandara hingga Pantai inilah jalannya sangat bertanah dan berkelok.
http://tokoone.com/kebudayaan-indonesia/?affid=8175
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :