.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Friday, February 27, 2015

Biodata dan Biografi Nebahat Çehre

salah satu artis yang berbakat sekali dan pastinya anda lagi ngefans banget dengan Nebahat Çehre untuk itu kami  sampaikan untuk kamu semua dan pastinya bisa menjadi pilihan anda untuk tahu sosok artis ngetop seperti Nebahat Çehre dimana banyak sekali kelebihan didalam dirinya, sehingga menjadi pilhan bagi anda semua untuk mengetahui seputar biodata
 dan biografinya.
dapatkan kumpulan dp bbm, klik disini

inoaGroup.com

Artis Film

"Biodata dan Biografi Nebahat Çehre"

 

Oleh : Soli InoaGroup.com


Nebahat Çehre lahir pada tanggal 15 Maret 1944). Ia mendapat julukan sebagai Jeruk Emas  dan Pemenang  aktris terbaik Turki, model, dan sekaligus  penyanyi yang dinobatkan oleh sebagai Miss Turki pada tahun 1960.  Dia terkenal karena peran protagonistic sebagai Firdevs Yöreoglu di Kanal D drama seri bertanya-i Memnu (2008-10) dan sebagai Ayse Hafsa Sultan, serta sebagai Valide Sultan , pada seri Muhtesem Yüzyil (2011-14).
Sebagai penyandang gelar Miss Turki, Nebahat Çehre juga ikut mewakili negaranya di Miss World pada tahun 1965 yang diselenggarakan di London, Inggris. Dia juga mewakili Turki di Miss Universe 1965 kontes kecantikan yang berlangsung pada 24 Juli 1965 di Auditorium Miami Beach di Miami Beach, Florida, Amerika Serikat.
Nama Lahir         : Hilal Nebahat Çehre
Nama Populer         : Nebahat Çehre
Tanggal Lahir        : 15 Maret 1944 (umur 70) Samsun, Turki
Pekerjaan         : aktris
Tahun aktif         : 1950-an – sekarang
Nama suami         : Yilmaz Güney (m. 1967-1968)
Orang tua         : Izzet Çehre (ayah)
                        Müzeyyen Çehre (ibu)


Nebahat Çehre (pengucapan Turki: [nebaˌhat tʃehˈɾe]; lahir Hilal Nebahat Çehre; 15 Maret 1944), adalah aktris pemenang jingga keemasan Turki, model dan penyanyi yang dinobatkan Miss Turkey 1960. Dia protagonistic perannya sebagai Firdevs Yöreoğlu serial drama Kanal D Aşk-ı Memnu (2008-10) dan sebagai Bandara ini juga diperkirakan Hafsa Sultan, Valide Sultan, pada seri Muhteşem Yüzyıl (2011-14).

Sebagai gelar Miss Turkey, Çehre mewakili negaranya di kontes Miss World 1965 yang diadakan di London, Inggris Raya. Dia juga mewakili Turki dalam kontes kecantikan Miss Universe 1965 yang berlangsung pada 24 Juli 1965 di Auditorium Pantai Miami Miami Beach, Florida, Amerika Serikat.
Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :