.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Sunday, January 25, 2015

SMA TARAKANITA MAGELANG

Tanggal 10 Januari 1987 gedung baru SMA Tarakanita Magelang yang berada di lingkungan Kelurahan Tidar, dengan hawa sejuk karena dekat dengan persawahan, dan diberkati oleh Romo Vikep Kedu,  Evaristus Rusgiharto Pr. SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Sukseskan Program Ayo ke Magelang 2015

Ayo ke Magelang 2015

"SMA TARAKANITA MAGELANG"

 Alamat & Contact Person : 

Jl. Jendral Ahmad Yani No. 20 Magelang, 56111

Oleh : Via InoaGroup.com

Sejak itu para siswa SMA Tarakanita Magelang menempati gedung sendiri di gedung baru untuk kegiatan pembelajarannya.

pasang iklan disini, GRATIS

Proses pengembangan bangunan SMA TARAKANITA Magelang tidak hanya sampai disitu karena di sela-sela berlangsungnya proses belajar mengajar, pembangunan gedung lantai III terus dilanjutkan dan tepat pada tanggal 15 Agustus 1989 gedung baru lantai III pun diresmikan dalam Perayaan Ekaristi yang bertepatan dengan pesta Bunda Maria diangkat ke surga.
Seiring dengan perkembangan jaman dan makin berkembangnya SMA Tarakanita, penambahan sarana dan prasarana pun kian bertambah. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, pada tahun 1999 di masa kepemimpinan Pejabat Sementara yaitu Ibu Serafina Panti Satija Wardani, SPd , dilakukan pembangunan tahap 3 gedung SMA Tarakanita Magelang, yaitu dengan dibangunnya aula, perpustakaan yang lebih besar, laboratorium bahasa, areal parkir yang memadai, laboratorium computer, dan beberapa ruang lain yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan pembelajaran.
Visi
Yayasan Tarakanita, sebagai Yayasan Pendidikan Katolik yang dijiwai oleh semangat Kongregasi Suster-Suster Cinta Kasih St. Carolus Borromeus, bercita-cita menjadi penyelenggara karya pelayanan pendidikan yang dilandasi semangat cinta kasih dengan menekankan terbentuknya manusia dengan kepribadian yang utuh : berwatak baik, beriman, jujur, bersikap adil, cerdas, mandiri, kreatif, terampil, berbudi pekerti luhur, berwawasan kebangsaan dan digerakkan oleh kasih Allah yang berbelarasa terhadap manusia, terutama mereka yang miskin, tersisih dan menderita.
Alamat dan Kontak SMA Tarakanita Magelang
Jl. Jendral Ahmad Yani No. 20 Magelang, 56111
Nomor Telepon: (0293) 365140
Faksimile: (0293) 365140
E-Mail: smp_tarakanita@yahoo.co.id

Profil Usaha di Magelang yang sudah diterbitkan :
pasang iklan disini, GRATIS

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :