.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Sunday, January 25, 2015

SMA NEGERI 1 MUNGKID

SMA Negeri 1 Kota Mungkid adalah sebuah Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Magelang yang menempati lahan seluas 10 hektare di sebuah Kota kecil bernama Kota Mungkid, yaitu Ibu Kota Kabupaten Magelang.  SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Sukseskan Program Ayo ke Magelang 2015

Ayo ke Magelang 2015

"SMA NEGERI 1 MUNGKID"

 Alamat & Contact Person : 

Jl.Mayor Unus Km. 1 Kota Mungkid, Kabupaten Magelang.

Oleh : Via InoaGroup.com

SMA Negeri 1 Kota Mungkid merupakan salah satu sekolah menengah favorit di Kabupaten Magelang, yang berdiri sejak tahun 1983 dan mengawali berdirinya Kota Mungkid sebagai Ibu Kota dari Kabupaten Magelang pada tahun 1984.
 SMA Negeri 1 Kota Mungkid ini beralamat di Jl.Mayor Unus Km. 1 Kota Mungkid, Kabupaten Magelang.

pasang iklan disini, GRATIS

 Sekolah ini merupakan unit gedung baru yang dibangun dan dijadikan untuk melengkapi prasarana Kota Mungkid yang dijadikan sebagai ibu kota baru Kabupaten Magelang, yang semula berada di Kota Magelang.

Sebagai sekolah yang berada di ibu kota Kabupaten Magelang, maka sekolah yang awalnya hanya memiliki 4 unit gedung saja terus dibangun dan dikembangkan menjadi sekolah yang memadai baik fisik, non fisik maupun akademik. Pada lustrum yang ke 4 pada tahun 2003, SMA Negeri 1 Kota Mungkid telah berkembang menjadi sekolah yang memenuhi standar sekolah tipe A, dengan memiliki 18 ruang kelas, gedung perpustakaan, berbagai laboratorium serta runag dan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya yang memadai. Hingga akhirnya, sekarang SMA Negeri 1 Kota Mungkid telah memiliki 24 ruang kelas baru dan memiliki predikat SKM (Sekolah Kategori Mandiri) dan SSN (Sekolah Standar Nasional) yang pengelolaannya di bawah pengawasan Direktorat. Bahkan, sejak tahun 2009 yang lalu SMA Negeri 1 Kota Mungkid telah diusulkan untuk menjadi RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Magelang dan juga sudah menjalani proses verifikasi dan peninjauan oleh Dinas. Namun, hingga saat ini Dinas Pendidikan Kabupaten Magelang dan pihak sekolah masih menunggu keputusan dari Dinas Pendidikan Pusat.

Profil Usaha di Magelang yang sudah diterbitkan :
pasang iklan disini, GRATIS

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :