.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Thursday, January 15, 2015

KRIPIK TEMPE KEDELAI MAS SLAMET


Kripik Tempe Kedelai Mas Slamet Magelang diproduksi dari bahan kedelai yang berkualitas terbaik untuk menghasilkan kripik tempe yang terbaik serta rasanya lezat nan gurih. Banyak tersedia di toko oleh-oleh dan pasar-pasar tradisional di Magelang SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Sukseskan Program Ayo ke Magelang 2015

Ayo ke Magelang 2015

"KRIPIK TEMPE KEDELAI MAS SLAMET "

 Alamat & Contact Person : 

 Karet Bulurejo RT.02 RW.03 Mertoyudan Magelang
HP      : 081804220756 / 085729993173

Oleh : Via InoaGroup.com


Kota Magelang terdapat banyak oleh-oleh khasnya, mulai yang terkenal dengan gethuk, wajik, tape sampai dengan kripik tempenya. Cemilan berbahan dasar tempe yang diiris tipis-tipis dan dibalut tepung beras ini memiliki rasa yang gurih, renyah dan enak.
Rasanya yang gurih dan renyah, membuat panganan ini menjadi produk khas kabupaten Magelang, dan keberadaannya masih terus di cari dan diminati oleh banyak orang Magelang sendiri maupun dari luar kota.

http://www.inoagroup.com/search/label/Magelang

pasang iklan disini, GRATIS


komposisi antara tempe, tepung beras, dan racikan bumbu bawang putih, garam serta di goreng dengan menggunakan minyak kelapa yang masih fresh menjadikan hal ini yang membedakan dengan kripik-kripik tempe dari daerah lainnya.
Kripik Tempe Kedelai Mas Slamet yang beralamat di Karet Bulurejo RT.02 RW.03 Mertoyudan Magelang, menggunakan bahan baku pembuatan kripik tempe yang dipilih dari bahan-bahan terbaik untuk menghasilkan rasa yang terbaik juga.



Kripik Tempe Kedelai Mas Slamet dengan rasanya yang khas dan gurih, membuat keripik tempe ini diminati dan terus disukai oleh banyak orang. Dengan tetap menggunakan racikan bumbu yang slalu di jaga kualitasnya hingga saat ini menjadikan kripik tempe ini slalu di cari oleh pelanggannya.
Penasaran dengan gurih dan kriuknya keripik tempe mas Slamet yang telah banyak dijual ditoko oleh-oleh di daerah Magelang atau di pasar-pasar tradisional yang ada di sekitaran kota Magelang.


Profil Usaha di Magelang yang sudah diterbitkan :
pasang iklan disini, GRATIS

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :