.
.

THIS SITE IS DELETED

.
.

Monday, January 12, 2015

Es Murni


Salah satu resto es yang cukup digemari di kota Magelang adalah Es Murni, tidak hanya karena resto ini sudah ada sejak tahun 1962 tetapi juga karena kelezatan dan khas rasanya yang tidak pernah berubah dari dulu hingga sekarang. . SELENGKAPNYA TENTANG MAGELANG, KLIK DISINI
Sukseskan Program Ayo ke Magelang 2015

Ayo ke Magelang 2015

"Es Murni "

Oleh : Via InoaGroup.com



Sekarang resto Es Murni tidak hanya bisa ditemukan di kota Magelang saja, cabangnya sudah ada juga di kota Jogja. Jika mau ke pusatnya Anda bisa menuju ke jalan Sriwijaya no. 28 Magelang, atau jika Anda dari jalan Pemuda (Pecinan) belokkan kendaraan Anda ke kiri sebelum toko Apotik Sumbing. Resto Es Murni berada di sebelah kanan jalan dan cukup mudah ditemukan.

pasang iklan disini, GRATIS



Resto Es Murni memiliki tempat yang cukup luas dengan meja kursi yang terjajar rapi, cukup untuk menampung banyak orang. Disini juga terdapat aneka jajanan dan kue khas kota Magelang yang tertata rapi di meja etalase kaca, membuat yang melihatya pasti tertarik untuk mencoba. Disamping meja etalase kaca terdapat gerobak es yang memasang foto aneka es yang menjadi jagoan disini, tinggal pilih saja mana yang terlihat menarik di mata.
Menu yang disajikan disini pada umumnya adalah masakan khas Indonesia seperti gado-gado, bistik galantine, sop iga sapi, bakso uleg, nasi bakmoy dan masih banyak lagi. Selain itu di meja biasa sudah tersaji seporsi gorengan dan baceman yang siap menjadi camilan sambil menunggu pesanan utama datang. Rasa dari gorengan dan baceman ini juga cukup nikmat dan lezat sangat cocok sebagai camilan, jika tidak terlalu lapar gorengan dan baceman ini cukup pas untuk dikonsumsi.


Tak ketinggalan tentu saja menu es yang menjadi juara disini, menu Es teller adalah menu yang paling banyak dipesan disini. Berisi alpukat, nangka, kelapa muda, tape ijo, agar-agar yang disiram dengan es serut dan diberi susu coklat tentu saja membuat perpaduan rasanya menjadi pas dan segar. Selain es teller ada juga es doger, es campur ayu, es cocktail dan es campur yang tak kalah enak dan segar untuk menghilangkan dahaga. Jangan khawatir karena gula yang dipakai disini adalah gula murni dan bukan pemanis buatan, jadi rasa maupun kualitas es yang dihasilkan selalu Oke!


Artikel tentang Magelang

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Label 2

SELECT LANGUAGE :